Tuesday, February 25, 2020

Sebenarnya Kamu Tahu Ndak Apa Bedanya United Kingkdom dan Inggris ? Yang ingin Ke Sono Kudu Tahu

Sebenarnya Kamu Tahu Ndak Apa Bedanya United Kingkdom dan Inggris ? Yang ingin Ke Sono Kudu Tahu - Wisata ke Eropa merupakan destinasi populer bagi wisatawan yang berharap menikmati liburan berkelas.

 
Dataran Eropa yg umumnya ialah negara-negara kelas 1 mempersembahkan bermacam ragam hal yang bisa jadi magnet tamasya.

Di antaranya Negara yang memiliki daya pikat kepada pelancong adalah UK. Negeri yang menerapkan system pemerintahan Kerajaan ini menjadi salah satu kerajaan paling tua yg tetap eksis sampai saat ini.

Uk sendiri tak jarang disalah pahami oleh turis Indonesia. Kita menganggap United Kingdom sama seperti England/Inggris dan England sama dengan Great Britain.

Faktanya semuanyaitu beda. Dari mulai wilayah negaranya, kulturnya, semuanya beda.

Agar Anda saat nantinya akan mengajukan Visa United Kingdom ndak salah, saya mau mencoba membuat Kamu jelas, perihal perbedaan terkait United Kingdom, England dan Great Britain.
Pendapat orang kalau Inggris ialah Negara yang diperintah ratu Elizabet ialah keliru karena queen Elizabet memimpin UK.

United Kingdom kerap kali disingkat jadi UK.  UK bukan cuma Inggris saja, namun terdiri dari 4 negara yg punya kedaulatan atau mempunyai kuasa tertinggi di suatu wilayah.

Apabila di Negara kita, Indonesia mungkin dapat disebut wilayah otonomi. 4 Negara itu yakni Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Meski London adalah ibukota dari Kerajaan Great Britain

UK memiliki queen, yakni Queen Elizabeth II yg masih menjadi kepala negara. Sedangkan kepala pemerintahan UK di bawah Perdana Menteri.

Sebab ke empat negara tadi tergabung dalam UK, maka 4 negara ini memiliki aturan yang ditentukan oleh Kerajaan.

Bendera United Kingdom sendiri beda dengan bendera England dan anggapan umumnya orang menganggap sama bendera United Kingdom dengan Inggris. Bendera UK yakni bendera yg memiliki tiga warna, yaitu putih, merah, dan biru. Disebut sebagai bendera Union Jack.

 
Sedang bendera Inggris Cuma dua warna, yaitu putih dan merah.

England yaitu Negara yg jadi anggota United Kingdom dan Britania Raya.

Great Britain atau Britania Raya, ialah sebuah dataran, bukan sebuah Negara. Mungkin bila pengibaratannya merupakan sama dengan Timur Tengah. Suatu daratan di wilayah benua asia yang meliputi Negara-Negara, seperti Saudi Arabia, Irak, Iran, Mesir.

Britania Raya terdiri 3 Negara, yaitu: England, Skotlandia, Wales.

Karenanya anda sepatutnya mengerti mengenai perbedaan di atas, jangan hingga anda ingin wisata ke England ternyata turunnya ke United Kingdom.

 
Dapat disimpulkan seperti ini: England anggota UK dan Britania Raya. Sedangkan Great Britain daratan meliputi 3 negara, yaitu: Skotlandia, Wales, England.

United Kingdom ialah Britania Raya yg ditambah 1 Negara lagi yaitu North Ireland.

No comments:

Post a Comment