Sunday, February 16, 2020

Fakta ! Membuat Visa Tiongkok Nggak Di Kedubes

Fakta ! Membuat Visa Tiongkok Nggak Di Kedubes - Sapa yg tidak tahu nama Tembok Besar, tembok yang membujur kuat yang panjangnya ratusan ribu mil.
 

Ini adalah satu dari delapan keajaiban dunia. Tembok ini berlokasi di Tiongkok, Negeri dengan penduduk terbesar di dunia & terkenal sama film kolosalnya yg keren dan bertabur sama poin-poin sejarah.

Satu hal yang atraktif dari Tiongkok adalah termasuk Negri yang punya akar sejarah sungguh-sungguh panjang. Estimasi Tiongkok sudah eksis sedari 2 ribu tahun Sebelum Masehi dan sampai sekarang tambah eksis.

Negri berjumlah penduduk sekitar 1,8 Milyar ini ialah satu Negri dengan pertumbuhan pesat. Sampe-sampe Negeri ini saat ini yaitu Negara kaya dengan pendapatan yang stabil.

Dan dengan historis yang begitu lama menempel pada generasi muda sehingga khazanah ketabiban di Tiongkok sangatlah tenar, terlebih di dunia pengobatan alternatif. Karenanya wajar saja sekiranya banyak turis mendatangi RRC, untuk motif wisata, perdagangan atau pengobatan.
 

 Salah satu masyarakat suatu Negara yg sering kali pergi ke Tiongkok ialah Indonesia. Negara Tiongkok dengan Indonesia memang sudah lumayan panjang menjalin kerjasama, untuk bidang perdagangan, teknologi atau budaya, maka lumrah sekiranya RRC tak jarang disambangi penduduk Indonesia.

Kalau saudara berkeinginan berkunjung ke Tiongkok ada yg perlu anda siapin yakni Visa.

Bikin visa RRC tergolong sedikit beda sama negara yang lain. Lazimnya kedutaan negara yang bersangkutan akan mengurus langsung permohonan visa. Hal ini tak berlaku dalam permohonan visa China. Sebab untuk pengerjaan visa Tiongkok ditangani sama sebuah agen yang ditunjuk.

Hal Ini terjadi karena berkembangnya peningkatan pengajuan permohonan visa RRC. Maka, Kedutaan Tiongkok dan Konsulat Jendral memamakai cara China Visa Application Service Centre (CVASC) atau yang biasa disingkat dengan Pusat Visa China.

 
CVASC ialah agen layanan komersial yang terdaftar sesuai undang-undang setempat. Kedutaan Besar Tiongkok menyerahkan ke agency ini buat mengelola pekerjaan rutin keseharian berkaitan dengan pengerjaan pembuatan visa Tiongkok.

So.. buat visa RRC tidak di Kedutaan Besar Tiongkok ya gaes.

No comments:

Post a Comment